Kamis, 21 Mei 2009

sehari bersama si behel

bandung, 21 mei 2009

pagi saya bangun dari tidur saya sekitar jam setengah 2 pagi. karena saya sedang tidak enak badan, saya tidak bisa kembali tidur. ah penyakit sialan membuat badan saya menggigil dan kedinginan. ah tapi saya langsung melihat hp saya. eh, ternyata ada sms dari gloria (aisha). wah ternyata dia juga belum tidur. yah sudah daripada saya diam dan kedinginan saya ambil tuh sebatang handphone saya yang berwarna merah. tepatnya Nokia 5220 express music saya, yang katanya produk gagal. saya mengobrol dengan dia selama tidak berapa lama saya menelevon dia. setidaknya saya sudah tidak menggigil lagi. lalu kami membuat janji untuk bertemu hari ini. sebenarnya bukan untuk bertemu. tapi untuk menemani saya mencari modem internet ke BEC (Bandung Electronic Center). saya menjemput dia sekitar jam 12 siang. karena saya berangkat dari rumah sekitar jam setengah 12 siang. setelah menjemput aisha saya langsung pergi menuju BEC bersama aisha. dengan earphone yang memainkan lagu dmasiv

seperti biasa, saya membawa motor dengan meneriaki orang disekitar. dan seperti biasa juga, setelah saya meneriaki orang disekitar reaksi pertama adalah di liatin sama orang sekitar lalu dipukul aisha dan dicubit didaerah perut. oh enak sekali cubitannya. sesampainya dijalan yang ada BECnya (saya gak tau itu jalan apa), saya tidak mau parkir diBEC. karena menurut saya ga enak parkir diBEC. lalu saya dan aisha memutuskan untuk parkir diKOMANDO. sebelum saya pergi menuju BEC, saya mengambil tiket diKOMANDO. tiket itu berwarna biru. saya heran kenapa harus warna biru. kenapa gak warna yang laen. ah sudah lah itu bukan masalh besar.

setelah parkir saya langsung menuju keBEC. sebelum saya masuk keBEC, saya ditawari brosur oleh SPG esia. tapi tanpa saya sadari, setelah brosur itu diberikan kepada saya. saya langsung menutupkannya ke wajah saya dan mengahadap ke SPG esia itu menggonggong seperti anjing. dan reaksi dari SPG itu, bisa anda bayangkan sendiri bagaimana kagetnya. ah saya memang penebar kebahagiaan dimuka bumi ini. setelah mengganggu SPG esia saya berkeliling untuk mencari modem telkomsel flash. tapi sungguh sial nasib saya, ternyata gerai telkomsel diBEC sedang tutup. ah tenang masih ada gerai telkomsel diBandung. segera saya pergi ke jalan banda. tepatnya gedung pos sebrang the heritage. ah ternyata nasibnya sama. gerainya tutup. ah langsung saja saya mencari makan bersama aisha.

kami makan didaereah cisangkuy sambil menunggu teman aisha sampai di bandung. tak lama setelah kita makan. ternyata temannya sampai. ah sial, saya harus berpisah dengan aisha. cuman sebentar saya bermain dengan aisha hari ini. saya langsung pulang ketika aisha bertemu dengan temannya. sambil melihat para kuda yang berlalu lalang. yang membuat saya ingin menarik buntutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar