Sabtu, 27 Juni 2009

cerita monyet dan kerbau

pertama tama saya ucapkan terima kasih kepada semua pembaca (bagi yang baca note ini, kalo ga ada yang baca juga ga apa") karena telah membuang waktu Anda yang berharga untuk baca note ini.

lalu saya ucapkan terima kasih kepada mbak Andin yang sudah buat flash saya melaju lagi, semoga mbak baik baik saja kerja di graPARI jalan Banda, tunggu saya masih bingung mau nulis cerita apa. ya sudah saya buat ini tulisan agak ngaco dulu

suatu hari di hutan babakan sari mendadak penuh, entah kenapa hutan itu penuh karena biasanya hutan itu sepi sepi saja, ah sudah lah jangan dibahas kenapa hutan itu mendadak penuh karena saya juga ga tau hutan itu penuh, kita lanjutkan ceritanya saja.

di hutan itu hidup beberapa binatang, kita sebut saja 2 binatang yang menurut saya itu binatang yang paling jelek dan paling sexy. kita sebut saja binatang itu kerbau dan monyet.si monyet yang baru sampai di hutan babakan sari itu sedang duduk duduk di pohon .... apa saya ga tau jenis pohon yang biasanya dihinggapi sama monyet, kita lanjutkan ?ok saya lanjutkan.

lalu sang monyet melihat si kerbau (ini kerbau betina, karena si monyet ini monyet jantan), si kerbau sedang diam termenung di pinggir danau yang... terserah mau anggap gimana danaunya, mau bersih mau kotor terserah pembaca lah. lalu sang monyet turun dari pohon dan mendekati si kerbau yang sedang duduk termenung. sebentar saya ambil minum dulu karena saya haus bikin ini cerita. ok kita lanjutkan.

si monyet datang ke si kerbau dengan sebatang makanan yang berwarna kuning yang biasa dibawa monyet (yang ga bisa nebak BEGO). si monyet bertanya "eh bo, kenapa kau diam dipinggir danau ?" lau si kerbau menjawab "saya laper, tapi saya harus diet" si monyet kembali bicara kepada kerbau "ah pake acara diet lah kau, kau lapar kan ?ayo aku traktir makan" lalu kata si kerbau "hmmm makan apa dulu ?" monyet pun menjawab "kau mau makan apa ?biar aku yang urus" kata si kerbau "yang gak bikin gendut deh". tak lama kemudian mereka berdua pergi untuk mencari makan. sebentar biarkan saya tarik nafas, saya capek. ok kita lanjutkan lagi.

mereka pergi ke suatu tempat yang sekarang lagi ngetrend di kalangan anak muda. yaitu tempat minum kopi yang ada HOTSPOT (terpaksa tidak saya sebutkan nama tempatnya, karena takut disangka promosi. lagian saya bukan crew dari warkop tersebut). tak lupa si kerbau bawa komputer yang bisa dilipet lipet. si monyet dengan santai naik di punggung si kerbau sambil menenteng komputer dan makan pisang. sesampainya di warkop dua binatang itu memesan makanan dan minuman. si monyet yang suka makan daging memesan mie ayam rica rica ( ini binatang atau manusia dari tadi saya bingung) lau si kerbau pesan satu piring gado gado lenkap dengan 4 buah telur dan minum air mineral. tak lama menunggu makanan pun datang, si monyet dengan lahap memakan mie-nya lau si kerbau, kau tahu lah bagaimana kerbau makan. 32 kali mengunyah baru dia telan memang lambat. lalu si kerbau melihat makanan si monyet dia pun tergiur ingin mencobanya si monyet yang memang jahil...(bentar saya capek) membuat si kerbau lupa dengan menu dietnya. dia berikan juga makanan dia untuk si kerbau. jadi si monyet hanya memakan sedikit saja dari makanan yang dia pesan. si kerbau makan dengan sangat lahap sampai-sampai dia ingat di dalam program diet (untuk apa kerbau diet? saya ga ngerti, lanjutin aja tanggung ah). kerbau berkata kepada si monyet "kau jahat monyet !aku sedang diet kan, kenapa kau beri juga makanan kau pada ku ?" si monyet sambil ketawa ketiwi menjawab "karena aku lebih SUKA melihat kau gendut daripada kurus bo".si kerbau pun tertawa karena ada yang menyukainya berbadan besar daripada berbadan kurus.happy ending kah ?saya rasa tidak malah cerita ini gak nyambung.

terima kasih dah baca tunggu nonte ga nyambung lainnya. tidur jangan ?ngantuk euy
"de mandi cepet bau !!!!" suara si ibu memanggil saya untuk mandi. dah saya mandi dulu ya

1 komentar: