Sabtu, 27 Juni 2009

ultah si eneng F

bandung pagi saya terbangun sekitar jam 5, lalu saya pergi ke W.C. untuk Wudhlu dan shalat shubuh dan saya kembali tidur. lalu saya sadar sekitar jam 7 kah ? saya lupa. karena tak perlu lihat jam kalo sudah dibangunin dan diberi tau jam berapa. setelah bangun pagi saya berdiam dan menonton tv di W.C. kenapa di W.C.? karena saya ingin menonton di W.C. tapi, itu semua bohong. karena di W.C. rumah saya tidak ada TV. jadi saya nonton TV di ruang TV. aduh sepertinya saya masuk angin, karena dari tadi saya menggonggong seperti kucing (iia tau salah jangan protes). pedulikah kalian jika saya masuk angin ? saya rasa kalian gak bakal peduli. kita teruskan lagi

saya cek Hp saya, tidak ada sms atau telvon. yang ada hanya foto aisha yang saya jadikan background di Hp saya. fotonya lucu, dia tersenyum. tunggu pentingkah saya ceritakan bagaimana wajahnya ? saya rasa tidak. karena kalian tidak tahu siapa dia. ah perut saya tidak enak, dari tadi bawa motor non-stop keliling bandung. lalu saya beri kabar aisha untuk menemani saya untuk membeli kado untuk keponakan saya. mau tau nama ponakan saya ? kalo mau tau comment saja notes ini setelah baca. saya lanjutkan kembali.

kirim saya sms dia (salah ya susunannya ? biarin lah) untuk menemani saya membeli kado. sebenarnya saya juga disuruh kakak saya. mau tau juga nama kakak saya ? kalian memang pengen tau keluarga saya ya ? ga sopan. kalo mau tau comment saja notes ini. iia saya lanjutkan jangan protes. saya disuruh membeli spidol bermerk.....(pengen disebut merknya kirim uang ke rekening saya, enak saja mau promosi gratis). spidol ini cuman 20 warna, tapi dia diberi tempat segede rudal rudal yang dipakai Hizbullah di Afganistan. ga percaya ? dateng aja ke toko buku yang saya kunjungi. pasti kalian terkejut, kalau ga ya ga apa apa. saya cuman memberi tau kalian saja. saya banyak curhatnya daripada ceritanya ya ? biarin lah ini notes saya jangan protes.

tak lama kemudian pacar saya bales sms yang saya kirim yang isinya.....(privacy jangan mau tau ah). ternyata dia bisa nemenin saya buat cari spidol yang segede gaban itu. kami janjian untuk pergi sekitar jam 11 siang. saya mandi jam sepuluh, lalu saya pergi jam setengah sepuluh dari rumah. tapi sialnya, saya yang pengen ngebut dan pengen cepet ketemu aisha tapi malah terjebak macet di daerah by pass. sialkah saya ?menurut saya tidak itu hanya hal wajar. saya menarik itu benda yang bisa ditarik distang sampai pol. ya kira kira kecepatannya sampai 40 KM/Jam. karena itu kecepatan pol saya. lalu ceritanya saya sudah sampai dikosannya pacar saya. saya kirim dia sms bahwa saya sudah di depan rumah ibu kosannya (padahal saya menunggu jauh dari rumah ibu kosannya). lalu dia balas sms saya. kali ini saya kasih tau apa isinya "iia sbntr ya ay.hhe". karena kata sebentar itu saya jadi tidak melepas helm yang saya kenakan yang terlalu besar dikepala saya yang kalao diliat seperti toge yang ada yang ditukang sayur yang sedang dibeli ibu-ibu yang suka ngegosip ga penting yang ga kerasa gosip itu dosa yang nanti ujung-ujungnya masuk neraka gara-gra ngegosip (banyak yang-nya ya? biarin) sampai mana tadi ?sampai saya tidak lepas helm ya ? ok kita lanjutkan.

karena helm tidak saya lepas, leher saya mengirim sinyal ke otak saya. sinyal itu berisi pesan yang pesannya berisi "saya pegal !".karena leher saya sudah pegal, saya turuti keinginan leher itu. daripada dia marah dan ingin berpisah dari tubuh saya kan jadi berabe nantinya. saya menunggu sekitar 30 menit. untung saya pakai jaket, kalau tidak ya tidak apa apa. paling kulit saya jadi hitam. ah itu pacar saya datang dari kosan. dia bilang "maaf, lama ya nunggu ?" tidak saya jawab pertanyaan dia. karena saya tidak ingin menjawabnya. dia naik motor hitam saya (bukan motor baja hitam ya) saya tarik gas nya sampai ke toko buku yang gede di Bandung (kalian pasti tahu dimana). saya pilih pilih pensil warna itu, saya tanya pacar saya "yang mana yang bagus ? yang ini, ini, apa yang ini ?" berfikir. entah apa yang difikirkannya. saya tidak tau, tak lama dia bercuit "yang itu aja bagus !" oke saya langsung pilih yang "itu", dapet nota, lari ke kasir, bayar, ambil minum , senyam senyum sama mbak kasir, pulang kah? bukan saya ambil barangnya di si mbak penjaga stan. lalu saya bilang "ayo cari kertas yang bisa bungkus" saya pilih-pilih kertasnya tapi saya salah pilih. saya pilih kertas minyak bukan kertas kado. akhirnya yang milih kertas kadonya aisha juga.ah saya ga bisa milih ya ? biarin lah. yang penting saya ga buta huruf dan bisa menghitung.

tak lama setelah bungkus kado, saya pergi ke tempat makan donat. saya beli green tea cream (sumpah rasanya ga enak, warnanya kayak makanan kambing) dan bonus donat satu. aisha beli es batu, bukan salah, dia beli orange juice. ngobrol ngobrol lalu kami pergi ke rumah kakak saya di daerah arcamani, antapani, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, Asean, benua Asia, Bumi, galaksi Milkyway, gak tau lagi apaan. kami disana makan minum lagi, sampai sampai saya kenyang. saya shalat aisha asik ngobrol sama kakak saya. lalu saya pulang, antar aisha ke STSI yang katanya ada gladiresik lalu pulang. kok jadi cepet gini ceritanya ? sudah lah biarin, terlalu panjang entar ga mau baca. lalu sekarang bagian terakhir yaitu TAMAT CERITANYA ! !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar