Sabtu, 27 Juni 2009

Sekolah.....

23 mei 2009
sekolah saya yang tidak terlalu terkenal mendadak ramai oleh para murid sekolah saya (wajar ya ?)
katanya ada lomba ping pong yang menang bakal dapet duit sebesar ga tau.saya tidak bertanya sama panitia.lagian saya ga ikut lombanya.saya terlalu sibuk bersantai di perpus (alah bohong)
oh saya baru saja melihat fajar dan andry masuk perpus berdua saja.mungkin mereka mau belajar atau mau bercinta.mungkiiin
saya sedang sibuk ngerjain soal tik bersama jabun dan dulloh si bleki.ah sial padahal soalnya gampang tapi saya lupa lagi.ah sial
saya duduk rapih di kantin sambil mengerjakan soal junior programming
ah sudah lah saya mau ngerjain soal dulu.maaf kalo ga nyambung.lagi pengen nulis tapi ga tau harus nulis apa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar